Menikmati Keindahan Pulau Pramuka Harga Murah? Di Sini Paketnya

Menikmati Keindahan Pulau Pramuka Harga Murah? Di Sini Paketnya
Menikmati Keindahan Pulau Pramuka Harga Murah? Di Sini Paketnya - Pulau pramuka, siapa tak kenal dengan pesona pulau indah terletak di seberang lautan DIndonesia ini. Pulau ini terletak di DKI gugusa kepulauaan seribu ini merupakan daerah administrasi di Kepulauan Seribu  Untuk menempuh pulau ini melalui Ibukota tak begitu lama, dengan menggunakan kapal bermesin  tentunya telah disediakan oleh oleh pihak pelabuhan.

Pulau ini didiami oleh beberapa suku seperti suku Bugis, Banten, Madura, Betawi. Perkembangan Insfrastruktur dan pelayanan masyarakatnyapun cukup baik. Listrik dan jaringan jarngan internetnya juga semakin baik akhir-akhir ini. namun jangan harap disana anda dapat menemui mesin ATM ataupun penginapan ataupun hotel yang mewah fasilitas bintang lima, karena disana fasilitas itu masih sangat minim.

Bicara pulau pramuka, tak lengkap rasanya jika tak membahas mengenai wisata murah telah disuguhkan oleh pulau satu ini. tahu dong kalau pulau pramuka itu surganya para diving dan snorking? ya, pulau ini memang terkenal dengan keindahan bawah lautnya, walaupun masih terkalahkan oleh keindahan bawah laut di Raja Ampat Irian Jaya, namun tak salah bukan untuk menikmati sedikit keindahan pulau tempat penagkaran penyu sisik ini.

Ya, wisata pulau Pramuka memang memiliki keindahan bawah laut luar biasa, banyak sekali sepesies ikan disana, terubu karangnya juga sangat beragam. oh ya, selain itu, anda juga dapat menikmati ikan hiu berenag-renang bebas di kalom tengah laut loh.

Selain keindahan pulau pramuka bawah lautnya, pulau pramuka juga dikenal sebagai penagkaran penyu sisik, tentu saja  namanya penagkaran pasti hampir punah itu dong. para wisatawan juga dapat dengan mudah menyentuh penyu-penyu di penagkaran, namun, jika anda sedang beruntung, anda dapat melihat proses bertelurnya penyu-penyu ini dan dapat melepaskan penyu-penyu ini ke tempat asal mereka loh.

Ada satu lagi tentunya wajib di kunjungi di pulau pramuka, yaitu pelestarian tanaman bakau, khususnyahutan mangrove . Kalau masalah konsumsi, jangan khawatir, di sepanjang tempat wisata pulau pramuka, dapat dengan mudah anda temui tempat makan, tinggal pilih sesuai selera. bagaimana tertarik? menikmati keindahan pualau pramuka? tanpa mau pot dan praktis, - Menikmati Keindahan Pulau Pramuka Harga Murah? Di Sini Paketnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama