Informasi Wisata Jogja Murah

Informasi Paket Wisata Jogja Murah -  didaerah Yogyakarta dan sekitarnya untuk anda. Borobudursunrise.net menyediakan paket wisata jogja murah khusus untuk anda, paket 4 hari dua malam ini akan mengajak anda mengunjungi 9 tempat sekaligus yaitu sekitar Semarang-Dieng-Jogja. Harga Paket yang kami sediakan relative ekonomis dan cocok untuk semua kalangan, baik pelajar mahasiswa, ataupun para wiraswasta.

Jika anda memesan Paket Wisata Jogja  kepada borobudursunrise.net, anda tak perlu pusing memikirkan penginapan , transportasi, konsumsi, ataupun tiket masuk ke setiap wisata, karena semua itu telah diurus oleh borobudursunrise.net. 9 tempat wisata Jogja yang akan dikunjungi antara lain

1.       Bukit sikunir
Negeri  di atas awan, itu julukan sebutan para pelancong pada bukit sikunir ini. bukit sikunir menyuguhkan pemandangan sunrise indah. Disana, Apabila cuaca cerah, Gunung Sindoro, Sumbing, Merbabu, Merapi dan Ungaran dapat  terlihat di puncak Sikunir.

2.       Wisata Kereta Tua Ambarawa
Anda diajak menikmati wisata sejarah kereta tua ambarawa. Selain itu, Anda juga dapat menaiki kereta tua ambarawa  Dengan kecepatan sekitar lima km/jm, sepanjang perjalanan, anda disuguhi  panorama hijau persawahan dan indahnya Danau Rawapening nan indah.

3.       Gua Pindul
Di gua pindul, anda akan menyusuri sungai bawah tanah di dalam gua pindul menggunakan ban pelampung, rute perjalanan di mulai Dari mulut gua hingga akhir gua. Pemandangan indah akan anda nikmati di sini, seperti susunan batuan karst di dinding-dinding gua.

4.       Rafting Sungai Oya
Menikmati keindahan sungai oya, menyuguhkan sensasi penelusuran sungai Oya rule membentang Dari Timur ke barat di dusun Gelaran, Bejiharjo, Gunungkidul. Ya…,dengan panjang penelusuran kurang lebih  4/km Anda di suguhi pemandangan alam sepanjang aliran sungai begitu indah dan alami khas batuan karst Gunungkidul. Berpetualang di sungai ini dimulai dengan melewati hamparan persawahan, para wisatawan menaiki ban karet menyusuri sungai Oyo dimana dikelilingi oleh tebing-tebing purba dan dihiasi dengan indahnya air terjun menyejukan mata.

5.       Pantai Indrayani
Selain sunrise, anda diajak menikmati keindahan sunset pantai indrayani gunung kidul.

6.       Lava Tour Merapi dengan car
Anda diajak menikmati secara langsung sisa lahar dingin hasil erupsi gunung merapi. Menyusuri pedesaan dan sungai melhat hamparan pasir dan bebatuan besar disepanjang rute perjalanan. volcanic

Bagaimana tertarik?  Untuk mengetahui 3 tempat wisata menarik lainnya, Segera hubungi borobudursunrise.net untuk dapat menikamti Informasi Wisata Jogja Murah disini paket wisata jogja.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama