Kontraktor Kolam Renang Terbaik di Jakarta



Cari Kontraktor Kolam Renang Terbaik di Jakarta,terpercaya biaya murah? Kabar gembira untuk Anda yang sedang membutuhkan layanan kontraktor kolam renang untuk wilayah Jakarta, telah hadir untuk Anda Kami Ciptawahanapool.com kontraktor kolam renang terpercaya yang siap memberikan layanan pembuatan kolam renanag,renovasi kolam renang dan semua layanan yang terkait kolam renang. 

Ciptawahanapool.com adalah situs resmi dari divisi usaha jasa kolam renang CV. Trijaya Karya. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi kolam renang, water boom dan waterpark yang berlokasi di selatan Jakarta, kami melayani jasa pembuatan kolam renang, baik kolam renang ukuran besar dan juga berukuran kecil, selain itu kami juga melayani jasa perawatan,renovasi kolam renang dan lain sebagainya.

Dengan berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun serta SDM yang berpengalaman, kami yakin dapat memberikan service dan solusi terbaik untuk membuat kolam renang impian Anda. Untuk informasi pembuatan kolam renang, perawatan kolam renang serta instalasi kolam menyeluruh percayakan pada kami.

Denagn dukungan tim kerja yang telah berpenggalaman dan professional ini yang menjadikan waktu pengerjaan menjadi lebih cepat dengan hasil yang memuaskan. Apalagi dengan peralatan canggih berstandar Indonesia yang Kami miliki tentu saja proses perawatan kolam renang menjadi lebih rapi.

Untuk masalah biaya juga Kami tawarkan dengan sangat terjangkau kepada Anda.Biaya tersebut disesuaikan dengan jenis kolam renang dan luas dari kolam renang yang akan dibuat. Kami juga menyediakan layanan survey gratis untuk Anda yang akan membuat kolam renang menggunakan jasa Kami. Nah, jadi tunggu apalagi ? Hubungi Kami untuk pembuatan kolam renang yang sesuai dengan keinginan Anda. Hubungi Kami sekarang. 
Cipta Wahana Pool

Alamat : Jl. Ampera Raya No.17GJakarta Selatan DKI Jakarta

SMS    : 0813 1414 0404

Telpon :021-78837733

G-mail : Ciptawahanapool@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama