Jasa Pengurusan SBU ( Sertifikat Badan Usaha ) Di Jakarta

Jasa Pengurusan SBU ( Sertifikat Badan Usaha ) Di Jakarta

Apakah Anda sedang cari layanan jasa pengurusan SBU (sertifikat badan usaha) di Jakarta murah,terpercaya dan layanan cepat? Disini tempatnya, Kreasimandiri.co.id perusahaan pengurusan roda perusahaan murah dan terpercaya yang berlokasi di Jakarta yang selain melayani jasa pengurusan sbu juga siap siap melayani jasa pengurusan SBU,API,SIUJK,SIUP,TDP,jasa pembuatan PT,jasa pembuatan CV dan lain sebagainya.

Kami Kreasimandiri.co.id melayani untuk seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami siap membantu dalam pengurusan SBU atau sertifikat badan usaha khususnya untuk perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa konstruksi. Pelayanan siap diberikan dengan sangat terbaik, cepat dan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Anda tidak perlu ragu dengan layanan jasa yang kami berikan,karena kami telah memiliki tim kerja yang handal,professional dan juga berpenggalaman dalam bidangnya sehingga Anda tidak perlu ragu dengan hasil layanan jasa dari kami.

Mengenai waktu pengerjaan layanan jasa pengurusan SBU kami akan memberikan layanan terbaik kami dengan memberikan kurun waktua yang sangat sangat cepat. Untuk pengurusan SBU atau sertifikat badan usaha, diperlukan waktu pengurusan paling lama 80 hari kerja. Namun tentu saja Kami akan membantu proses pengurusan SBU dengan waktu yang lebih cepat.

Nah, tunggu apalagi? untuk pemesanan layanan jasa jasa pengurusan izin API U / P dan NIK, izin keagenan, izin SBU dan SIUJK, izin SIUP, izin TDP, izin UUG/HO, jasa pendirian PT,pendirian CV dan berbagai izin lainnya serahkan saja pada kami hubungi
PT. ADHIKARI KREASI MANDIRI

Gedung Binawan Lantai 3
Jl. Raya Kalibata No. 25-30, Cawang, Jakarta Timur
Phone / Fax : ( 021) 22801847
HP : 0813 1472 5732
E-Mail : admin@kreasimandiri.co.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama