Jual Bubuk Kiloan Murah Dan Berkualitas


Jakarta Powder Merupakan Merk Jual Bubuk Minuman Dari Situs Online Kami Jakartapowde.com yang Menjual Aneka Rasa Bubuk Minuman.Bagi Anda yang Bingung untuk Memulai Usaha Bubuk Minuman dan Mencari Supplier Dengan Harga Murah Ini Dia Jawabnya Jakarta Powder yang Jual Secara Lengkap untuk Kebutuhan Bisnis anda.

Kami Jual Bubuk Minuman Kiloan Aneka Rasa Berkualitas Untuk anda Dengan Pilihan rasa yan Lengkap dan harga yang murah.Aneka Rasa yang Tersedia Diantaranya Choco original,Choco milk,Choco oreo,Choco cheese,Choco nut,Choco coffe,Choco mint.Cappucino, Mochacino,Vanilla late,Tiramisu,Hazelnut,Oreo,Choco mix Dll.

Aneka Rasa Bubuk Minuman yang kami Sediakan Berkualitas baik Dengan Gula dan Tanpa Gula,Dengan Proses Pembuatan yang Baik dan Bahan-bahan alami yang Kami gunakan dalam pembuatan bubuk ini juga bukan sembarangan. Melainkan bahan yang di gunakan ini semuanya memiliki takaran saji yang pas dan juga terpercaya yang sangat baik untuk dikonsumsi.

Untuk itu buat Anda yang mau membeli bubuk aneka minuman yang anda sukai, maupun untuk di jual di tempat usaha jual minuman Anda. Sekarang Anda tak perlu cemas dan bingung lagi mencarinya di mana. Karena sekarang juga Anda bisa langsung mengunjungi tempat dimana kami menjual bubuk minuman kiloan di perusahaan Kami jakartapowder.com.

Dengan Harga Yang sangat Terjangkau Anda Bisa Mendapatkan bubuk Minuman Kiloan Aneka Rasa yag kami jual Mulai dari Rp.45.000/kg dengan masing-kmasing Rasa yang Tersedia.Selain Sebagai Konsumsi Untuk Di Jual Usaha Anda bersama kami Anda Juga Bisa Menjadi Agen Bubuk Minuman Kami Dengan Memperoleh Laba Yang Lebih Banyak.

Jadi Pastikan Anda hanya Mendapatkan Bubuk Minuman yang anda Butuhkan Dengan Kualitas Terbaik dan harga Terjangkau Bersama Grosir Bubuk Minuman Terpercaya Jakartapowder.com Disini :
Jakarta Powder
Jl. Panca VII No. 1A Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat (Samping SMK N 54 Jakarta)
Jam Operasional : Buka dari hari Senin s/d Sabtu Mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB
Customer Service :
Bpk Yudi
Tlpn/ sms : 081329938367
WA : 082112923387
BB : D7EBA73A
Email : wahyudi.jmpl@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama