Wisata Lombok Yang Mengesankan Dengan Biaya Murah


Isi Libur Panjang ini dengan Berwisata Ke Tempat Baru yang Indah Dan Mengesankan.Sebuah wisata Terbaik Di Indonesia Yang masih jarang Di Jamah Orang Dan Memiliki Ke Aslian alam yang Bikin Susah Move On. Pulau Lombok Salah satu Wisata yang mendunia dan Terletak Di Indonesia Ini telah Terkenal Hingga manca Negara Keindahanya.

Bukan cuma Bali yang Memiliki Keromantisan pantainya Di Lombok Juga Terdapat pantai Kuta Lombok yang Tidak Kalah istimewa.Untuk Mengisi Libur panjang Ini anda Bisa Meluangkan Waktu Bersama Orang Tersayang Mengunjungi Pulau Lombok dan sejuta keindahanya.

Colouringindonesia.com kami menawarkan dan mengajak anda Untuk menikmati Wisata Lombok Dengan Paket Wisata Keliling Lombok yang Murah Dengan service memuaskan.Disini anda Bisa Menikmati Explor Lombok 4 Hari 3 Malam bersama Tour Guide Lokal Yang sangat Ramah Dan Siap memannjakanmu dengan Keindahan Lombok yang membuat anda Betah disana bagai tersihir Secara magic.

Pesona Alam Lombok yang indah Menawarkan Paket Wisata yang komplit untuk Liburan Seru Bersama orang Tersayang.Dengan  Colouring Indonesia wisata lombok anda akan Mendapatkan Service lengkap Dan memuaskan.Dengan Pelayanan Terbaik Paket Wisata Lombok 4 hari 3 malam Dengan Fasilitas :

- Pick Up/Drop Off Bandara International Lombok
- Hotel Central Inn Senggigi | Fizz Hotel Mataram
- Pilih salah satu Meal Day 1 (L|D) Day 2 (B|L|D) Day 3 (B|L|D) Day 4 (B)
- Private Land transportation (AC)
- Boat transportation All Entrance
- Fee Local Tour Guide Snorkeling Gear, Life Vest Public Glass Bottom boat di Gili Trawangan

Tidak termasuk
- Tiket Pesawat
- Pengeluaran Pribadi


Untuk anda yang mau tau Paket apa saja yag Di dapatkan dalam Wisata Lombok 4 Hari 3 malam ini jangan ragu hubungi kami segera disini :
No Hp : 0812 9878 7674
E-mail : info@colouringindonesia.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama