Bali Trekking Trip Mount Batur



Bali Trekking Trip Mount Batur , Bali Trekking , Mount Batur Trekking , Batur Volcano Trekking , Batur Caldera Trekking - Apakah Anda menyukai Perjalanan Trip Dan Trekking ? Ini Dia Perjalanan Trekking yang Wajib Anda Coba Dengan Mengunjungi Pulau Bali. Di Bali Tersedia Sebuah Pegunungan berapi aktif yang Sangat Menarik Minat Kita Terutama pecinta Trip dan Trekking untuk Mendakinya serta Menikmati keindahanya Di atas Pengunungan Ini. Pegunungan Ini Terkenal Dengan Nama Gunung Batur yang Merupakan Guunung Suci Menurut Kepercaya Hindu.

Gunung Batur Merupakan Gunung Berapi aktif yang Sangat Menarik Minat para Wisatawan Dengan keindahan dan Janji Wisata petualangan bali. Gunung batur Ini memiliki ketinggian 1717 m Di atas permukaan laut Dan dapat Di daki Oleh Pendaki yang Sehat selama kurang lebih 2 jam . bagi anda para Wisatan Yang ingin mengunjunginya Tidak Perlu Khawatir karena kami Kadekbalidriver.com menawarkan Pendakian Dengan Bali Trekking Trip Mount Batur Untuk menikmati Matahari terbit dari Ketinggian Serta menghidangkan sarapan Sehat yang Lezat yang Di olah dari Uap Gunung berapi yang aktif.

Dengan Perjalanan Bali Trekking Bersama kami Anda akan di Temani Dengan Tour Guide Terbaik Dan Professional Untuk menjamin keselamatan Anda. Kadekbalidriver Selain dapat menikmati pendakian Di Gunung batur dalam Perjalanan Pulang anda juga Di ajak untuk Singga di Pengelolaan Kopi Tradisional bali / Agrotourisme Bali. Ini Merupakan Tempat melihat Berbagai macam Tempat Untuk melihat berbagai Perkebunan Tropis dan Melihat  Bagaimana membuat Kopi Bali dalam Proses yang Sangat Trasionall dan Kita Juga Dapat mencicipi  seperti Teh Herbal Lokal,Kopi,Dan Kopi Luwak yang Merupakan kpi Termahal Di Dunia.

Jadi Untuk menikmati Perjalanan Bali Trekking Anda tidak Perlu Ragu segera Bergabung dengan kami dan Dapatkan Segera Bali Driver Terbaik Untuk Perjalanan Trip dan Trekking bali anda dengan Pelayanan Terbaik dan harga yang Terjangkau. Disini kami Tidak Segan Juga Memberikan Perjalanan yang istimewa dengan Pelayanan Bali Driver Dengan Harga yang Sangat Spesial.



Telepon : +62361-3647551
Hp : +6281237242111
Email : me@kadekbalidriver.com
Alamat : Jalan Gunung Agung, Bumi Ayu N42

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama