Paket Petualangan Seru Bersama Orangutan Tour Tanjung Puting


Paket Petualangan Seru Bersama Orangutan Tour Tanjung Puting

Paket Pertualangan Seru Bersama Orangutan Tour Tanjung Puting - Tak terasa udah hampir weekend lagi,tapi masih bingung untuk mengajak keluarga dan kerabat untuk berliburan bersama dengan suasana yang berbeda tapi tetap edukatif?  Nah telah hadir tempat wisata terbaru yang berlokasi di Kalimantan tengah yaitu paket wisata orangutan taour tanjung puting terlengkap dan termurah 2017 yang sayang untuk Anda lewatkan.

Kami orangutanstour.com merupakan biro perjalanan wisata orangutan tour tanjung puting yang berlokasi di Kalimantan tengah yang siap mengantarkan Anda untuk dapat menikmati wisata alam dengan panduan tin yang professional.

Paket wisata orangutan tour tanjung puting sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati wisata alam yang berbeda dari biasanya,wisata orangutan tour tanjung puting di kata edukatif karena di wisata ini Anda bisa lebih akrab dan mengnenal aneka jenis orangutans yang sangat jinak dan bersahabat di sini Anda juga akan menikmati indahnya pemandangan alam yang sangat asri dengan menggunakan alat transportasi klotok tour tanjung puting yang wajib Anda coba.

Kami sudah memiliki tim pemandu yang handal,professional,berpenggalaman dan pandai dalam berbahasa asing sehingga Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengan layanan yang akan kami berikan kepada Anda. Nah,jadi tunggu apalagi? untuk info lebih lanjut dan pemesanan paket wisata alam orangutans taour Kalimantan tengah segera kunjungi alamat website http://www.orangutanstour.com/ atau segera hubungi
DOLPHIN BOAT SERVICE / ALI MASHURI / SITI MI’RATI RAHIMAH
Jl. Bendahara No. 25 Kel. Kumai Hilir, Kec. Kumai,(Pangkalan Bun)
Kabupaten Kotawaringin Barat KALIMANTAN TENGAH – INDONESIA,
Home phone : +62532-61943,Hp: +628115208907
PIN BB : 54080B04

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama