Mau Usaha Bakery? Ayo Baca 4 Buku Entrepreneur di Bidang Bakery Ini

Usaha bakery adalah salah satu jenis usaha yang terus berkembang dan keuntungan usaha bakery juga sangat menggiurkan. Bagi Anda Pecinta dunia kuliner, khususnya bagi mereka  yang berkeinginan untuk buka usaha Bakery. Tempat nongkrong virtual yang komplit menjelaskan berbagai hal tentang dunia bakery ada di www.usahabakery.com. Berisikan berbagai hal tentang seluk beluk Industry Bakery, mulai Pengetahuan bahan dan fungsinya, Proses pembuatan produk-produk bakery, Tips pemilihan peralatan untuk usaha roti hingga aspek komersial cara melakukan investasi untuk usaha roti.

Di asuh oleh M Husin Syarbini STP,seorang Blogger, Baking Consultant serta Penulis buku ber-genre Bakepreneur atau Entrepreneur di bidang Bakery, dengan Pengalaman Kerja lebih dari 15 Tahun di Industry Tepung  Terigu dan Bakery Ingridients di berbagai Perusahaan Nasional dan Multinasional. Bukan hanya itu untuk melengkapi referensi anda, juga dapat di lihat dalam www.a-zbakery.com yang lebih menitik beratkan informasi berbagai buku karyanya yang telah di terbitkan, seperti buku A-Z Bakery, Cakepreneur, UKM Naik Kelas dan Pastrypreneur.

Buku bakepreneur yang ditulisnya  telah di gunakan oleh kalangan Pengusaha Roti , Para Akademisi baik dari kalangan Sekolah Tinggi Pariwisata, Teknologi Pangan dan Teknologi Tata Boga untuk di jadikan referensi Ilmiah Penulisan serta sangat cocok sebagai referensi usaha bakery Anda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama