5 Tempat Paling Romantis Untuk Photo Wedding Di Bali

Pulau Bali adalah Sebuah Kepulauan yang Tidak Perlu Di ragukan lagi Keindahanya, Kecantikan Bali Yang Begitu Exsotis Ini telah Terkenal dan Menjadi Buruan dari Berbagai Macam Wisatawan Dunia yang Ingin datang Mengunjunginya. Tidak Sedikit Juga Yan Menjadikan Bali Sebagai Tepat Untuk Merayakan Berbagai Mcam Momen Bahagia Mereka Salah satunya Dengan Menjadikanya Sebuah Tema Dalam Photo Pre Wedding dan Wedding Di bali Karena Pesona Alam Yang Indah Dan Penuh Ke Romantisan.
Ini lah 5 Teempat Paling Romantis yang Cocok Untuk Anda yag Hendang Melangsungkan Pernikahan, Bulan Madu atau Photo Pre Wedding Di bali .

1. Tanah Lot Bali
Tanah Lot Merupakan Wisata Bali Yang Paling Terkenal Dengan Suasana Sunsite dan Sunrice yang sangat Romantis dengan Pemandangan Matahari yang Indah ini sangat Cocok Di jadikan View pada Saat Photo Pre Wedding Bersama Kekasih Tercinta .




 2.  Danau Bedugul
Sebuah dau Dengan Pemandangan Indah Juga sangat cocok untuk di jadikan Tema Pre Wedding Kita Di bali Di atas Perahu yang Semakin Menampakan Cinta yang Tengah Membara.



 3. Besakih 
Sebuah candi Ibu yang banyak Di kelilingi Dengan Wisata lainya Dengan Pemandangan Indah Ini akan sangat cantik Untuk Di jadikan Tema Pre Wedding anda Dengan Menggunakan Kebudayaan Bali .


4. Blue Point Beach
Birunya Pantai Bali Ini adalah salah Satu Tempat Romantis Untuk Mengabadikan moment bahagia anda.

 5. Gunung Batur
Untuk Anda yang Tida Terlalu Suka Dengan Pantai ada alternatif lainya Yaitu Pegunungan Batur

Jadi Dimanakah Anda Ingin Mengabadikan Momen Bahagia Anda Ini ? Jika Anda telah Menemukan Tempat yang Cocok dan Membutuhkan Jasa Bali Wedding Photography yang Profesional dan Terpercaya jangan ragu Hubungi Ferrytjoe-photography.com Yang Siap Mengabadikan Momen Anda dengan gambar yang Memuaskan dan terfokus dalam warna, Pemandangan serta tatapan cinta anda untuk pasangan Anda. Kami Merupakan jasa Photography Bali yang Siap Memenuhi Photo Wedding dan Pre Wedding anda Di bali Dengan Biaya Yag sangat Terjangkau.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama