Sulit Menemukan Jodoh, Mungkin Ini Alasannya Berdasarkan Zodiak Anda

Sulit Menemukan Jodoh, Mungkin Ini Alasannya Berdasarkan Zodiak AndaSulit Menemukan Jodoh, Mungkin Ini Alasannya Berdasarkan Zodiak Anda - Tentunya kita tahu ya untuk mendapatkan jodoh yang kita inginkan tidak semudah membalikkan telapak tangan, kita butuh berbagai usaha untuk mendapatkan jodoh tersebut. Ternyata jodoh yang sulit didapatkan seseorang juga dipengaruhi oleh berbagai hal loh, mulai dari fisik, sikap dan masih banyak lagi yang lainnya. 
Ada juga hal orang yang merasa sulit mendapatkan jodoh kemudian mengaitkannya dengan zodiak, seperti yang dilansir dari Higherperspective mengungkapkan satu hal yang membuat Anda sulit menemukan jodoh berdazarkan zodiak.

Apa sih satu hal tersebut ? Yuk simak informasinya berikut :

a. Aries (21 Maret - 19 April )

Perjuangan Aries adalah untuk membuat sebuah hubungan cinta bertahan. Mereka mudah tergila-gila dengan seseorang, namun dapat dengan mudah pula pergi begitu saja. Aries sudah paham kualitas apa saja yang seharusnya dicari untuk dijadikan pasangan hidup, namun hampir selalu memilih pria atau wanita misterius yang pada akhirnya akan mematahkan hati mereka. 

b. Taurus (20 April - 21 Mei)

Gambaran tentang hubungan cinta yang sempurna dan ideal sudah ada di dalam kepala seorang Taurus. Sayangnya, saat hubungan tersebut tidak berjalan sesuai ekspektasi, Taurus langsung ingin bersiap-siap berpindah ke lain hati. Berikan waktu untuk hubungan tersebut berkembang dan bernapas. 

c. Gemini (22 Mei - 21 Juni) 

Seorang Gemini selalu ingin memperlihatkan sisi kepribadian mereka yang spontan dan menyenangkan, namun kesulitan untuk mengekspresikan emosi terdalam. Jangan takut untuk membuka diri jika memang terasa tepat.

d. Cancer (22 Juni - 22 Juli) 

Cancer memiliki kepribadian yang sensitif dan penyayang, namun seringkali jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Hal ini hanya akan mempersulit diri mereka sendiri, karena Cancer biasanya tidak dapat menghadapi putus cinta dengan baik. 

e. Leo (23 Juli -22 Agustus)

Seorang Leo merasa paling aman saat mereka mengendalikan situasi. Saat seseorang yang berzodiak Leo merasa kesulitan mengontrol sebuah hubungan, mereka cenderung melakukan hal-hal yang kurang baik. Pria atau wanita Leo harus menerima bahwa mereka tak bisa mengendalikan semua hal dalam hubungan mereka. 

f. Virgo (23 Agustus- 22 September) 

Sama seperti aspek lain dalam kehidupannya, Virgo selalu mencari kesempurnaan dalam hal hubungan cinta. Kadang mereka lupa bahwa orang yang 'sempurna' tidak ada di dunia. Cobalah untuk menurunkan ekspektasi dan standar, dan jangan terlalu mudah menyingkirkan seseorang yang tidak memenuhi checklist Anda. 

g. Libra (23 September - 22 Oktober) 

Zodiak Libra adalah orang-orang yang independen dan membutuhkan kebebasan untuk melakukan apa pun yang ingin mereka. Sayangnya, hal ini membuat orang lain percaya bahwa Anda tak tertarik pada siapa pun. Anda harus meyakinkan calon pasangan bahwa meskipun kepribadian Anda independen dan suka berpetualang, Anda tetap membutuhkan seorang partner. Hanya, sesekali Anda akan membutuhkan ruang kebebasan. 

h. Scorpio (23 Oktober - 22 November) 

Kebiasaan buruk Scorpio adalah bersikap terlalu agresif di awal sebuah hubungan cinta. Jangan membuat calon pasangan Anda kewalahan dengan emosi yang terlalu intens. Saat hubungan Anda sudah lebih tenang dan berjalan stabil, Anda boleh saja lebih bebas mengeluarkan emosi dan afeksi yang lebih intens. 

i. Sagitarius (23 November - 21 Desember) 

Sagitarius dapat membuat orang lain mudah ilfil dengan sikap mereka yang plin-plan saat menghadapi calon pasangan. Sagitarius menyukai proses mengejarkan seseorang yang mereka sukai, namun bisa berubah pikiran dan ingin mereka menjadi orang yang dikejar. Hal ini dapat membingungkan bagi calon pasangan mereka.

j. Capricorn (22 Desember  - 20 Januari) 

Orang lain jarang dapat melihat sisi menyenangkan dan playful seorang Capricorn karena mereka kesulitan menanggalkan sikap yang selalu praktis dan logis dan membiarkan orang lain masuk ke kehidupan mereka. Tak ada yang salah dengan bersikap hati-hati dalam memilih orang untuk masuk dalam hati dan hidup Anda, namun Anda juga perlu sadar bahwa mereka tak akan menunggu Anda selamanya. 

k. Aquarius (21 Januari- 18 Februari)

Aquarius paling nyaman merasa tidak terikat secara emosional dengan apa pun, namun kenyataannya, mereka kehilangan begitu banyak kesempatan untuk menjalani pengalaman relationship yang luar biasa. Seorang Aquarius disarankan untuk berani menunjukkan ketidakberdayaan, membuka diri kepada orang lain dan kepada dunia yang belum pernah dialami sebelumnya.

l.  Pisces (19 Februari - 20  Maret) 

Visi seorang Pisces tentang jodoh mereka sangat jelas. Mereka memiliki ide dan bayangan yang cukup spesifik dalam kepala mereka, namun seringkali terlalu excited dan justru menemukan orang yang tidak tepat untuk mereka. Zodiak ini disarankan agar tidak terlalu terikat dengan bayangan 'jodoh sempurna'. 

Nah udah jelas kan? Mending terima apa adanya yang dimiliki aja dah.. hehe.. semoga cepet dapet jodoh ya..

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama