Sentral Penjualan dan Supplier Mebel Jepara

Sentral Penjualan dan Supplier Mebel Jepara
Saudagar Mebel adalah salah satu Perusahaan Mebel yang bergerak didalam Furniture Interior dan Exterior dengan kualitas Furniture Mebel Jepara. Produk utama yang Perusahaan kami hasilkan adalah yang berkaitan dengan Segala Perabotan Rumah khususnya yang berbahan dasar Kayu Jati dan Kayu Mahoni. Produk Mebel yang kami hasilkan seperti Kamar Set Klasik Modern, Set Meja Makan Klasik, Meja Konsul, Kursi Sofa Klasik Ukir Jepara, adapun Jenis Furniture Exterior seperti Gazebo Taman, Kursi Taman dan lainya.

Saudagar Mebel Jepara merupakan salah satu Pusat dan Sentral Penjualan dan Supplier Mebel Jepara dengan kualitas Terbaik. Saudagar Mebel kami berada di  JL. Soekarno Hatta, Jepara – Kudus, Tahunan. Kab. Jepara, Prov Jawa Tengah, Indonesia, Gang Bok Ijo Pos: 59451,  Call : 082220960468, Atas Nama Pemilik Ahmad Fauzul Ghufron, yang merupakan Area Sentra Furniture Mebel Jepara. Saudagar Mebel berdiri sejak tahun 1990-an hingga saat ini masih tetap Berdiri dan dipercaya sebagai salah satu Toko Mebel baik Online dan Offlien oleh para Konsumen di seluruh indonesia.
Produk Furniture yang kami jual adalah berbahan dasar Material Kayu Mahoni TPK dan Kayu Jati Solid dengan Model Minimalis Desain dan Klasik Desain. Karena kedua Tipe Kayu tersebut sangat cocok sebagai Material Furniture yang sesuai dengan kawasan Wilayah Tropis seperti di Indonesia ini.

Poduk Mebel yang kami hasilkan adalah dikerjakan oleh Tukang dan Pengrajin yang berpengalaman dan handalam didalam konstruksi Furniture sehingga menghasilkan kualitas produk yang terjamin. Sedangkan untuk Jenis Furniture dengan Ornamen Ukiran langsung di kerjakan oleh Pengrajin yang sepesialis didalam Pahat Kayu. Bila anda memiliki Desain dan Model sendiri anda bisa Konsultasikan dengan kami karena kami merupaka Solusi terbaik mengenai Desain Interior dan Exterior Rumah dengan kualitas Furniture Mebel Jepara.

Salah satu Produk Mebel yang menjadi andalan dari Toko Mebel kami adalah Kamar Set Model Ukiran dan Set Kursi Sofa Ukiran Jepara. Sebenarnya masih banyak yang memiliki kualitas Istimewa selain dua Kategori tersebut, namun Mebel Jepara kami memfokuskan dalam Pemesanan kedua Tipe Tersebut dimana proses produksi langsung dibuat oleh Pengrajin Mebel Jepara yang handal dan berpengalaman.
Saudagar Mebel melayani Pembelian secara langsung jika barang Ready Stok dan Pree Order (Pesan Dulu) jika Produk belum ada. Toko Mebel Jepara kami juga melayani Pemesanan dan pengiriman keseluruh Nusantara karena di Jepara sudah ada Expedisi yang melayani khusus Furniture keseluruh Wilayah Indonesia. Sehingga anda tidak usah kuatir jika belanja Furniture dari Jepara.

Langsung saja anda Mengunjunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel melalui Web kami www.saudagarmebel.com anda langsung bisa menemukan Produk-Produk Mebel Terbaru dengan kualitas Pilihan dan Harga yang Terjangkau. Tersedia aneka Model Furniture Terbaru dan Unik kualitas Mewah.
Toko Mebel Jepara kami memberikan Layanan Full Service dan Garansi disetiap Produk yang telah anda beli. Konsultasikan Pilihan Prabotan Rumah anda dengan kami sekarang juga karena kami adalah Solusi terbaik mengenai Desain Interior dan Exterior rumah dengan kualitas Mebel Jepara.

Toko Furniture Online dan Offline kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan Keamanan didalam Belanja Produk Mebel Jepara serta kualitas terbaik yang kami berikan disertai dengan Pelayanan yang memuaskan, karena kepuasan anda belanja di Toko Mebel kami adalah Tujuan kami.
jika Anda butuh furniture Jepara, Hubungi
Bapak Ahmad Fauzul G. D, Call : 082220960468
Address : Kec Tahunan, kab jepara, jawatengah, gang Bok Ijo.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama