Toko Karangan Bunga Bandung Murah


Toko Karangan Bunga Bandung Murah

Toko Karangan Bunga Bandung Murah - Untuk Anda yang berdomisili di Bandung dan mencari Toko Bunga Murah, jangan bingung mencarinya,karena sekarang  Arttya Florist adalah pilihan tepat dan terbaik untuk anda. Dengan pelayanan pembuatan berbagai jenis rangkaian bunga untuk berbagai keperluan yang bisa Anda pesan sesuai dengan keinginan anda.

 Kami merupakan salah satu toko bunga di Bandung yang menjual dan menerima pesanan bunga yang murah dan bisa di akses hingga ke seluruh Indonesia. Untuk itu, jika anda berada di luar daerah bandung anda tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan karangan bunga yang menarik, indah tetapi dengan harga yang murah.

Arttya Florist tidak hanya menjual dan menerima pesanan untuk jenis rangkaian bunga tetapi juga menerima layanan jasa dekorasi pelaminan pengantin.Dengan layanan tersebut,Anda bisa langsung mengakses atau menghubungi toko bunga Kami untuk pemesanan karangan bunga dengan berbagai jenis bunga yang melengkapi keindahan bunga tersebut.

Anda bisa langsung mengunjungi tempat kami di Jl. Wastukencana 34 Bandung untuk pembelian secara langsung dan bertatap muka langsung dengan kami atau jika anda berdomisili di luar daerah Bandung anda bisa menghubungi kami melalui sms, telfon, atau bbm. Pengiriman bisa Kami atur sesuai dengan jarak dari tempat kami ke tempat Anda. Info lebih jelas untuk pemesanan atau mendatangi toko karangan bunga Kami segera datang atau hubungi Kami di Jl. Wastukencana 34 Bandung Phone : 022-6652984
Hp. 081320624140
Pin BB : 517DE9BE
Whasapp : 081320624140
email : arttya05@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama