desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Aduh, Kemaluan Pria Ini Digigit Ular Ketika Lagi Di Toilet

Diposting oleh On 08.06.00

Aduh, Kemaluan Pria Ini Digigit Ular Ketika Lagi Di Toilet
Aduh,Kemaluan Pria Ini Digigit Ular- Seorang pria asal Israel, harus dirawat di rumah sakit setelah seekor ular menggigit alat kelaminnya saat dia sedang berada di toilet. Pria yang tidak disebutkan namanya itu harus mengalami kejadian yang mengejutkannya ketika dia mengunjungi orang tuanya di kota Lower Galilee, Israel. Ketika dia berada di dalam toilet, pria berusia 35 tahun ini mendapat kejutan yang bisa merubah hidupnya.

Seperti diberitakan Huffington Post, Kamis (18/7/2013), seekor ular merayap dari dalam mangkuk dan menggigit penisnya.Setelah terkena gigitan tersebut, pria itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rambam Medical Center untuk mendapatkan pengobatan.

Staf rumah sakit Rambam Medical Center, mengatakan bahwa pria ini sangat beruntung karena ular itu tidak beracun.Ular itu tidak beracun. Pria itu saat ini sedang menunggu hasil pengamatan uji tambahan dan setelah kami mendapatkan hasilnya, dia bisa pulang ke rumah,” ujar salah satu staf Rumah Sakit Rambam Medical Center.

Ini adalah pertama kalinya saya melihat gigitan ular seperti ini. Untungnya, semua tes tampak baik-baik saja dan kondisi pria itu sehat,” tambah salah satu paramedis yang merawat pria tersebut.Kejadian ini juga pernah terjadi pada pria asal Taiwan yang menderita luka ringan ketika penisnya digigit di toilet pada 2009 silam. Ular itu diyakini telah masuk ke dalam toilet melalui celah pada tangki septik tank.

Sumber Artikel : Aduh,Kemaluan Pria Ini Digigit Ular

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »