Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini

Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini
Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah putih dan cerah bersinar ? Bagi kalangan artis mungkin hal yang sangat mudah untuk mendapatkan kulit cerah yang mereka inginkan, tapi bagaimana untuk kalangan biasa yang tentunya tidak memiliki biaya yang khusus digunakan untuk perawatan wajah ?

Tenang, Kami Infosaja.net hadir memberikan solusi yang tepat untuk Anda yang menginginkan memiliki wajah cerah berseri namun dengan cara yang simple dan murah tentunya.

Yuk simak saja informasi berikut, …

Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini

1.    Masker Dengan Buah Pepaya

Buah yang satu ini mengawali perbincangan kita mengenai bahan yang bisa membuat kulit cerah bersinar. Kandungan pepaya yang sangat banyak dan salah satu manfaatnya adalah untuk mencerahkan kulit wajah.

Caranya gampang kok,anda cukup menghancurkan pepaya dan anda oleskan ke wajah anda lalu tunggu hingga kering dan bilas menggunakan air hangat. Masker dengan papaya ini bisa dilakukan selama 2 kali dalam seminggu.

2.    Masker Kentang

Ngga perlu mahal membeli berbagai jenis masker untuk membuat kulit wajah cerah bersinar, kok bisaaa ?? Iyaa,, karena dengan menggunakan kentang pun anda bisa kok memanfaatkannya untuk membuat kulit cerah bersinar. Kentang yang biasa digunakan untuk masak atau sekedar untuk membuat camilan ini memiliki berbagai kandungan, termasuk yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Cara memakainya juga sederhana, anda bisa memarutnya dan setelah diparut bisa digunakan di muka. Setelah beberapa menit anda bisa melepasnya dan membilas muka anda.

3.    Masker Buah Pisang

Buang pisang yang biasa kita makan, memiliki banyak kandungan yang bisa membuat kulit nampak berbeda antara lain kandungan vitamin A, B, E, dan potassium. Kandungan itulah yang sangat bagus untuk kulit. Cara membuat masker buah pisang gampang, anda Cuma menghaluskan pisang pilihan lalu basuhkan ke muka. Tunggu beberapa menit dan biarkan mongering lalu Bilas.

4.    Masker Cuka Apel

Masker cuka apel memang hal yang kedengarannya aneh, namun bisa digunakan untuk membuat masker wajah. Caranya cuci muka dahulu, siapkan 1 sendok makan sari cuka dengan 2 gelas air putih, lalu balurkan ke wajah, biarkan hingga mongering dan bilas setelah beberapa menit dan bilas.

 
Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini
5.    Masker Susu Murni

Susu merupakan bahan yang dipercaya dapat menutrisi kulit. Tapi, susu bisa jadi salah satu bahan yang bisa digunakan untuk masker kulit wajah. Membuatnya gampang, campurkan ¼ cangkir susu bubuk dengan air secukupnya untuk membentuk pasta kental. Lalu oleskan ke seluruh bagian wajah, biarkan sampai kering dan bilas dengan air hangat.


Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini
6.    Masker Oatmeal

Cara membuat masker oatmel ini yakni dengan mencampurkan ½ cangkir air panas dengan 1/3 oatmeal. Setelah tercampur lalu masukkan 2 sendok yoghurt polos, 2 sendok makan madu, dan 1 butir telur kecil. Oleskan ke wajah selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

 
Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini
7.    Masker Jeruk Lemon

Caranya peras air jeruk, dan campurkan dengan satu sendok makan perasan tomat. Oleskan campuran tersebut ke muka lalu diamkan beberapa menit dan bilas. Atau bisa anda gunakan perasan air jeruk lemon dengan dua sendok yoghurt tawar yang masih segar. Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari masker jeruk tersebut.

Simple kan sobat ? Jika kamu menjalaninya dengan teratur dan telaten tentunya akan lebih mudah anda mendapatkannya. Tapi jika anda bermalas-malasan hasil tidak maksimal jangan salahkan kami ya ? Kami hanya memberikan solusi untuk Anda :) Yupssssss..

Selamat mencoba !!!!

Dikutip dari berbagai sumber.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama