desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penjara-Penjara ini Bukanlah Penjara Biasa dan Tidak Ditemukan di Indonesia

Diposting oleh On 00.02.00

Siapapun yang mendengar kata Penjara tentunya akan merasa takut bahkan bisa bergidik. Namun pada kenyataannya, menjadi seorang narapidana yang mendekam bertahun-tahun di dalam sel tidaklah seburuk yang dibayangkan. Apalagi jika mereke menjalani masa hukuman di penjara-penjara di bawah ini.
Mengapa?
Karena di penjara-penjara berikut ini selain mewah juga dilengkapi dengan fasilitas luar biasa, bahkan sampai mendapat hadiah nikah gratis, seperti yang dipraktikan oleh Arab Saudi.

Mau tau informasinya?  Berikut kami akan memberikan informasi lebih lengkap mengenai penjara-penjara mewah di Dunia yang kami kutip dari berbagai sumber:

1. Rusia Bangun Penjara Super Mewah Sedunia

Rusia Bangun Penjara Super Mewah Sedunia

Rusia bakal membuka penjara terbesar dan termewah sedunia yang dapat menampung 4.000 narapidana dan akan dilengkapi berbagai fasilitas. Penjara itu juga berlokasi dengan rumah tinggal Presiden Vladimir Puti N.

Surat kabar the Daily Mail menuturkan bahwa fasilitas penjara ini bakal sangat lengkap meliputi mandi uap, kolam renang, aula, panggung konser, bahkan museum. Gedungnya mirip hotel standar bintang lima di Eropa.

Kabarnya Penjara ini bakal menampung tawanan  kelas kakap, tahanan politik zaman pemimpin Nicholas Tsar dan era Uni Sovyet. Penjara sebelumnya yakni Kresty sudah sesak. Gedung ini bakal dinamai Kresty II.

Kresty I pada 1990-an merupakan penjara tersohor paling kelam. Bahkan sempat menampung 12.500 tahanan, 10 kali lipat dari kapasitas normal. Saking frustasi dengan kondisi prodeo banyak narapidana memotong lengan mereka memakai pisau cukur sebagai protes

2. Penjara Mewah bak Pusat Perbelanjaan

Penjara Mewah bak Pusat Perbelanjaan

Penjara Justizzentrum Leoben Anda adalah penjara yang ada di dunia yang lebih mirip perkantoran atau pusat belanja sebab nampak sangat cantik dan mewah dengan dinding banyak material kaca. Namun ini penjara terletak di Austria dan khusus bagi mereka yang bersalah atas kasus perampokan besar.

Di negara itu perampokan memang tinggi, sekitar 40 persen dari kasus-kasus besar yang ada di negara tersebut.


3. Penjara ini dihiasi dengan gambar Disney untuk hibur anak narapidana


 Penjara ini dihiasi dengan gambar Disney untuk hibur anak narapidana


Penjara Aranjuez, adalah penjara yang terletak di Spanyol. Penjara ini sangat unik dan nyaman terutama untuk tahanan memiliki keluarga dengan anak masih kecil. Ada wilayah disebut F-1 atau area bintang lima terdiri dari 36 sel dicat warna lembut seperti biru dan hijau serta bergambar beberapa tokoh kartun dari Disney. Ada pula tempat bermain bocah serta ruangan untuk perawatan bayi. Kenyamanan bertambah sebab kebersihan di area ini sangat terjaga.

Semua Ide ini tercipta lantaran melihat beberapa tahanan punya balita, dan agar mereka tidak merasa memiliki orang tua pesakitan maka ide tersebut dilaksakan. Namun tidak semua tahanan mendapat fasilitas ini hanya tahanan tertentu saja.

4. Penjara yang Terkenal di Situs Youtube

Penjara yang Terkenal di Situs Youtube

Penjara yang satu ini sangat terkenal di situs youtoube meskipun Fasilitas di Penjara Cebu ini tidak terlalu berbeda dengan penjara lain. Namun penjara Cebu terlihat unik lantaran banyaknya tahanan yang banyak tersohor di situs youtube.

Ya, tahanan yang berada di Cebu ini paling sering melakukan kegiatan seperti menari bareng, bahkan terakhir sekitar 1.500 tahanan bergaya Gangnam bareng. Di sini juga dijual berbagai macam oleh-oleh seperti kaos, gantungan kunci yang menandakan Anda baru saja dari tempat ini. Hidup di dalamnya nampak tidak seseram seperti dibayangkan.

5. Mendapat Pesta Pernikahan dari Penjara Saudi


Mendapat Pesta Pernikahan dari Penjara Saudi
Lembaga Pemasyakaratan satu ini memberi perlakuan berbeda bagi para tahanannya. Bukannya menjatuhkan hukuman badan, penjara di Arab Saudi itu malah memfasilitasi pesta pernikahan mewah untuk narapidana yang ingin menggelar resepsi tapi tak memiliki biaya.

Tidak hanya mengatur dekorasi, pihak Lapas juga memberikan undian berhadiah senilai 10 ribu Dirham (setara Rp 37,4 juta) kepada mmpelai pria yang beruntung, tulis laporan koran setempat. yang dikutip dari laman emirates. Pesta pernikahan ini digelar di dalam penjara yang berlokasi  di pusat kota Buraidah. Bahkan sanak saudara kedua mempelai diperbolehkan menghadiri acara tersebut;

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »