desain web seo friendly

Hebat !! Orang-Orang ini Berhasil Mencetak Pundi-Pundi Uang Setelah Kematian Menghampirinya

Diposting oleh On 00.12.00 with No comments

Sebuah kerja keras adalah salah satu kunci untuk memperoleh apapun yang diinginkan dan bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang-orang yang telah menjadi miliuner hasil kerja keras yang mereka lakukan selama hidupnya.

Seperti yang dilansir dari The Richest, ada sebagian orang yang bahkan tidak melakukan apa-apa tetapi kekayaannya terus bertambah. Mereka tidak melakukan apa-apa bukan karena mereka terlahir kaya, akan tetapi, disebabkan mereka telah meninggal.

Mungkin terasa aneh, tapi itulah kenyataannya. Mereka yang telah lama meninggal dunia justru kedatangan uang dengan sendirinya.
Berikut infosaja.net telah merangkum sejumlah miliuner yang telah meninggal dunia namun tetap menghasilkan uang.

1.Paul Walker
 
Salah satu pemain The Fas and The Furious ini adalah superstar semenjak ia membintanginya. Paul dalam setahun, mampu meraup sekitar USD 10,5 juta atau setara Rp 141,8 miliar dari hasil pemasukan film Furious 7 yang meraup untung kotor mencapai USD 1,5 miliar.

Film yang menceritakan tentang dunia balap ini kerap menempati daftar box office dunia. Oleh karena itu, para bintangnya tentu kecipratan untung besar karenanya.

Namun sayangnya, Paul harus menyudahi peran di film tersebut karena kecelakaan mobil yang merenggut nyawanya. Meski telah meninggal, Paul tetap bisa mewariskan kekayaan hingga USD 10 juta.

2. Albert Einstein

Siapa sih yang tidak kenal dengan Albert Einstein? Ilmuwan yang satu ini tercatat mampu mencetak uang USD 11 juta atau setara Rp 148,6 miliar setahun setelah kematiannya. Image seorang Einstein laku dijual dalam bentuk poster, pakaian, hingga komputer tablet.

Kehidupan Einstein hingga saat ini tetap menjadi misteri. Pasalnya, seorang ulama asal Iran mengklaim Albert Einstein ilmuan terbesar abad ke-20 yang mengembangkan teori relativitas, merupakan seorang muslim Syiah. Seperti yang dilaporkan di Radio Israel, kemarin.

Laporan tersebut mengutip video dari Ketua Majelis Ahli Iran, Ayatollah Mahadavi Kani, yang mengatakan ada dokumen bisa membuktikan ilmuwan Yahudi itu memeluk Islam Syiah dan menjadi seorang pengikut Ja'far al-Sadiq, seorang imam Syiah abad ke-8, seperti dilansir surat kabar Haaretz.

Kani menjelaskan ketika Einstein mendengar tentang peristiwa kenaikan Nabi Muhammad, sebuah proses yang lebih cepat daripada kecepatan cahaya, dia menyadari hal ini merupakan gerakan relativitas yang sama dengan apa yang Einstein telah pahami.

"Einstein berkata, 'ketika saya mendengar tentang kisah Nabi Muhammad dan tentang Ahlul Bait (keluarga nabi), saya menyadari mereka mengerti hal ini jauh sebelum kita," kata Kani, mengutip perkataan Einstein.

Laporan mengenai Einstein berhubungan dekat dengan Islam juga beredar pada 2012, ketika cucu dari Ayatollah Hossein Borujerdi mengklaim ilmuwan kelahiran Jerman itu berhubungan dengan sang ulama dan telah mengakui Syiah Islam sebagai agama yang paling ilmiah di dunia.

3. Bob Marley
 
Bob Marley semasa hidup sangat jauh berbeda kehidupannya dengan saat dia meninggalkan kita. Semasa hidupnya, Bob Marley bukanlah individu berorientasi uang. Namun, berkat musik hasil karyanya dan gaya hidupnya membuat pewaris Bob Marley ketiban untung.

Akibat kanker yang di deritanya, ia meninggal pada tahun 1981. Sepeninggal dirinya, nyatanya justru menjadi titik balik kehidupan keluarga Bob Marley.

Keluarganya menerima untung dari nilai penjualan album Bob Marley yang tercatat mencapai USD 75 juta. Selain itu, Bob Marley juga menjadi ikon kampanye produk 'ramah lingkungan'. Berkat ini semua, meski telah di alam kubur, Bob Marley tetap bisa mencetak pundi-pundi USD 21 juta atau setara Rp 283,7 miliar untuk pewarisnya.

4. Elvis Presley
 
Elvis Presley tinggal di rumah sederhana di Kota Tupelo, Negara Bagian Mississippi pada 8 Januari 1935. Ketika ia masih bocah sangat pemalu, tapi sudah menunjukkan bakat bermusik setelah menerima hadiah gitar dari ayahnya saat ulang tahun ke 10.

Perlahan namun pasti, setelah menginjak usia remaja darah seni di tubuhnya bergejolak seiring dengan permainan gitarnya. Namun ia sempat mendapat nilai C dalam pelajaran seni musik lantaran dianggap tidak bisa memainkan lagu klasik .

Bakat bermusiknya menarik perhatian pemilik label rekaman Sun Records, Sam Phillips.Hingga ia pun menandatangani kontrak pertama pada Januari 1954. Tetapi karir bermusiknya tidak semulus yang dia harapkan. Elvis pun bekerja sambilan sebagai supir truk. Setahun kemudian karirnya melejit setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman RCA. Dia tidak hanya dikenal sebagai Raja Rock n' Roll, tapi juga sebagai cikal bakal cabang kebudayaan rockabilly.

Sepeninggal dirinya, telah banyak album dan cinderamata yang saat ini terus menghasilkan jutaan dolar. Hingga saat ini tercatat Elvis mampu menghasilkan USD 55 juta atau setara Rp 743,2 miliar meski dia telah tiada.

5. Michael Jackson

Meskipun telah lama meninggal, nama Michael Jackson tetap abadi sebagai musisi legenda. Karya-karyanya tetap dinikmati hingga saat ini, pesona dan karismanya juga tak pernah padam dimakan zaman.

Lebih dari 3 dekade menjalani solo karir, MJ menghasilkan pundi-pundi mencapai USD 115 juta atau setara Rp 1,5 triliun. Kekayaannya terus bertambah meski telah meninggal pada 2009 silam.

Penyanyi Beat It ini dilaporkan menjual lebih dari 1 miliar kopi di seluruh dunia setelah kematiannya yang sangat mendadak di Los Angeles, 25 Juni 2009. Setelah dilakukan otopsi, MJ ditemukan menderita serangan jantung akibat overdosis setelah mengkonsumsi obat penenang.
Dr.Conray Murray dokter pribadinya, dinyatakan bersalah sebagai pembunuh MJ pada tahun 2011. Hakim menuntutnya dengan gugatan tidak memberikan kontrol untuk penggunaan obat penenang yang ia resepkan untuk sang King of Pop.

Dikutip dari berbagai sumber.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »