Paket Wisata Raja Ampat Murah



Paket Wisata Raja Ampat Misool 6H/5M yang bisa Anda pilih dari Kami biro perjalanan wisata Cahaya Dunia Wisata. Kami memberikan layanan paket wisata raja ampat murah untuk Anda yang ingin menikmati Wisata Raja Empat yang eksotik dengan biaya relatif murah dan terjangkau. Selain itu, berwisata ke Raja Ampat bersama Kami, Anda mendapatkan pemandu wisata yang profesional dan berpengalaman di pastikan akan aman dan menyenangkan.

Berikut ini rundown acara yang Kami berikan dalam Paket Wisata Raja Ampat Misool selama 6H/5M:
Hari-1 (B,L,D)
Anda akan dijemput di Bandara DEO Sorong, sarapan, dan melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan untuk bertolak ke homestay di Pulau Misool kabupaten Raja Ampat bagian selatan merupakan salah satu pulau besar di Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat Indonesia, singgah dulu di P. Banos & makan siang di pantai Lenmakana setelah itu langsung menuju homestay di Misool setelah check in homestay kita akan snorkeling di home reef dari Homestay, sore hari kembali ke homestay, makan malam dan istirahat.
Hari-2: (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, kita akan hopping island menuju Balbulol, Balbulol merupakan kepulauan kecil dengan rangkaian pegunungan karst, piramida karst, keindahan alam bawah lautnya. Kita akan menyusuri kepulauan kecil ini snorkling dan narsis-narsis, lalu P. Gamfi & Caving di Gua Putri Termenung, lalu snorkling di Dafalen sore hari kita menuju homestay untuk bersih – bersih dan makan malam.
Hari-3: (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, kita akan menuju Lenmakana, lalu mengeksplore Gua Keramat, goa yang sangat besar yang dahulunya menjadi pusat kerajaan Misool. Kita akan body rafting menyusuri goa yang mengantarkan kita ke sebuah danau kecil di ujung goa di antara tebing karst, melihat jejak peninggalan pra sejarah yaitu ada lukisan telapak tangan jaman purba lalu menuju Gua Tengkorak, lalu menuju Yapap dan terakhir Danau Ubur – ubur yg tdk menyengat, sore hari kembali ke homestay bersih – bersih dan makan malam.
Segera kunjungi layanan website CAHAYA DUNIA WISATA untuk info selengkapnya atau phone: (021) 7413292
Fax. (021) 7413291
Mobile. 0838 983 44884
// 0812 823 23963
Blackberry : 7920FF1E
Email : info@cahayaduniawisata.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama