Tempat Belanja Online Murah, Aman dan Terpercaya

Saat itu belanja secara online memang sudah bukan hal yang asing lagi bagi kebanyakan orang terutama yang tinggal dikota-kota besar. Baik tua, muda, pria ataupun wanita kini gemar berselancar di dunia maya untuk mencari porduk atau jasa yang mereka inginkan. Akan tetapi, seringkali banyak orang yang hanya menghabiskan waktu dan tak dapat menemukan produk yang benar-benar mereka cari.

Mulai saat ini, Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari kebutuhan Anda di di internet. Shopious.com dapat menjadi solusi bagi Anda yang suka berbelanja secara online. Di Shopious Anda akan dimudahkan saat mencari barang yang Anda cari karena begitu banyaknya pilihan dari ribuan penjual terepecaya yang tergabung didalamnya.

Tempat Belanja Online Murah, Aman dan Terpercaya
Apa saja yang bisa pengunjung dapat dari shopious? Ada banyak produk fashion yang tersedia di sini. Mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, kebutuhan rumah tangga, pakaian bahkan hingga gadget. Berbeda dengan toko online lain yang sudah lebih dulu ada, Shopious.com merupakan sebuah Marketplace, yang memiliki sistem penjualan Customer to customer (C2C). Shopious.com berusaha memfasilitasi penjual yang gemar menggelar lapaknya di social media seperti facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya untuk memiliki laman khusus untuk mendisplay produk-produknya serta mendapatkan potensial pembeli yang lebih luas. Bahkan bukan hanya pemilik toko online di social media saja, pemilik toko online start up yang baru membuat toko online mereka juga dapat turut bergabung untuk memperluas jangkauan pembeli. Jadi pemilik toko online akan diberikan kemudahan dalam mempromosikan produk mereka sehingga peluang produknya laku akan semakin besar.

Dengan sistem seperti ini, keuntungan juga bukan hanya untuk penjual, calon pembeli juga akan dipermudah dalam menemukan produk yang dicari dengan harga yang murah dari ribuan penjual. Hanya dengan mengunjungi website Shopious.com, pengunjung dapat menemukan dan memilih berbagai produk dari toko online yang terdapat di laman Shopious. Selain itu terdapat variasi produk yang begitu beragam, proses memilih produk jadi lebih menyenangkan. Disamping itu, penjual yang mendisplay produknya di Shopious juga lebih terpercaya. Hal itu dikarenakan pihak Shopious melakukan verifikasi yang ketat kepada penjual yang akan mendisplay produknya di website Shopious.

Dengan system membership berbayar, berarti penjual yang ada juga memang serius berjualan. Sistem ini dapat meminimalisir tindak penipuan secara online karena hanya para penjual terpercaya rela mengeluarkan dananya untuk bergabung di Shopoius menandakan keseriusan dalam berbisnis. Berbeda dengan mereka yang menggunakan platform gratisan sehingga kemungkinan penipuan akan lebih besar.

Memang kehadiran internet saat ini merupakan sarana jual beli online memberikan banyak keuntungan sekaligus menimbulkan banyak kerugian. Namun jika kita melakukan transaksi jual beli online dengan lebih hati-hati, niscaya segala tindak kerugian akan bisa dihindari. Apalagi jika kita melakukan transaksi jual beli online dengan pihak yang terpercaya seperti para penjual di Shopious.com.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama