Info Les Privat Jakarta Semua Bahasa

Info Les Privat Jakarta Semua Bahasa edukoj
Info Les Privat Jakarta Semua Bahasa. Sebelumnya Kami telah berbagi tentang Info Ielts Jakarta sebuah usaha yang memberikan pelatihan tes bahasa inggris di Jakarta yang cukup banyak peminatnya.

Dan hari ini akan Kami share sebagai salah satu info mengenai les privat di Jakarta namun untuk les privat semua bahasa dan guru les bisa ke rumah yang saat ini terus dicari banyak orang.

Jasa les privat semua bahasa tersebut datangnya dari EDUKOJ. Edukoj adalah Les Privat di Jakarta , Guru ke Rumah, Bimbingan Belajar Privat di Jakarta . Bimbel Private yang mendidik 1000+ siswa berprestasi karena EDUKOJ di tangani oleh para guru privat yang sudah berprestasi dibidangnya masing-masing.

Paket yang Edukoj tawarkan terdiri dari perorangan dan kelompok (2-4 Orang). Durasi 1 sesi pertemuan adalah maksimal 120 menit atau bisa menyesuaikan.Harga paket les privat juga cukup terjangkau dan ada beberapa pilihan paket les yang bisa Anda pilih dan paket biaya les dimulai dari harga Rp. 115.000/paket.

Untuk Anda yang butuh Les Privat Jakarta dan guru les privat bisa datang ke rumah,silahkan hubungi EDUKOJ di nomer telpon Customer Servicenya 0856 4747 6265.Untuk info lebih lengkap mengenai paket les,biaya paket dan info lainnya seputar les privat yang diberikan,Anda bisa juga mengunjungi langsung sirusnya di http://www.edukoj.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama