desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Nico Filter Penjernih Air

Diposting oleh On 20.36.00

Nico Filter Penjernih Air
Nico Filter Penjernih Air - Mencari air yang bersih higienis dan layak konsumsi untuk saat ini merupakan salah satu hal yang memerlukan biaya mahal.Untuk mendaptkan air jernih dan layak konsumsi,harga paling murah saat ini berkisar Rp. 1.500/600ml.Dalam satu hari untuk memenuhi kebutuhan hidup makan dan minum,cuci piring,pakaian dan lain sebagainya,semua memerlukan air yang jernih dan bersih.

Berbagai cara dilakukan untuk membuat penjernih air dan salah satunya,kabar baik yang hari ini akan saya beri informasi untuk Anda yang saat ini mungkin sedang memerlukan alat penjernih air karena kini hadir NICO FILTER produsen alat PENJERNIH AIR yang saat ini sudah hadir untuk memberikan solusi air keruh,air kotor dan tidak layak konsumsi.

Penjernih Air Nico Filter dapat digunakan untuk air sungai, air tanah, dan air WTP, air PAM yang kotor, keruh dan bau menjadi sangat jernih tak berbau.

Pelanggan dari luar kota dapat menggunakan Nico Filter untuk penjerneih air karena filter air Nico tidak memerlukan tes air, tidak memerlukan proses oksidasi (pengendapan di tangki/ toren air), dan yang terpenting adalah pemasangan dan perawatannya yang sangat mudah, bisa dilakukan sendiri tanpa perlu ada teknisi datang ke rumah/ pabrik.

Media Filter Air Nico

Merupakan jenis media filter air yang dapat merubah air kotor, kuning, keruh, kandungan zat besi tinggi, kandungan zat mangan, dan bau cukup dengan satu tabung filter air saja.

Media Filter Air Nico ini terdiri dari 11 jenis media dari dalam dan luar negeri, yang telah kami olah menjadi media filter air yang berkualitas dan berdaya tahan untuk jangka waktu 3-4 tahun (±5 juta liter air) tanpa perlu proses service media filter (regenerasi).

Media Filter Air Nico telah digunakan sejak lima tahun terakhir, di hampir seluruh nusantara (Aceh, Medan, Riau, Batam, Jambi, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Jabotabek, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Palangkaraya, Manado, Makassar, Gorontalo, Palu, Ambon, Sorong, dan Timika) semua tanpa tes air dan dengan hasil yang baik.

Hubungi Nico Filter Penjernih Air:

Jalan Pangeran Tubagus Angke No.23 A,

±300 meter dari SPBU /pom bensin Taman Duta Mas (Jelambar)

Jakarta – Barat 11460

021 – 2933 8181 (hunting)

0812 500 100 81

0858 8060 8181

Website:  http://www.nicofilter.co.id

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »