desain web seo friendly

Para Ulama Makkah dan Madinah Mendukung Prabowo

Diposting oleh On 23.51.00 with No comments

prabowo subianto dan hatta rajasa
MAKKAH- Syeikh Ahmad bin Muhamad Alawi dan Para Ulama Makkah dan Madinah Mendukung Prabowo. Dukungan kepada Prabowo dan Hatta Rajasa, bukan hanya dari kalangan ulama Indonesia semata. Justeru saat menjelang pemilihan presiden 9 Juli, mendatang datang dukungan dari para ulama di Makkah dan Madinah, Arab Saudi.

Tiga ulama besar memberikan dukungan sekaligus doa. Ulama-ulama Makkah dan Madinah yang mendukung Prabowo dan Hatta Rajasa adalah,  Syeikh Sayyid Ahmad bin Muhammad Alawi Al Maliki, Syeikh Sayyid Abbas Alawi Al Maliki dan Syeikh Habib Zain bin Smith.

Pada awal Juni, sebanyak 14 ulama antara lain KH Mustofa Aqil dari Cirebon, KH. Sayuti Thoha dari Banyuwangi dan KH Maksum menunaikan ibadah umrah. Selain beribadah ke tanah suci, ke-14 ulama juga menemui tiga ulama besar yang sangat dihormati dan menjadi rujukan ulama-ulama di Indonesia yang juga mayoritas ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Pada kesempatan itu, secara khusus dua ulama menulis surat dukungan dan doa kepada Prabowo-Hatta.

"Saya memohon kepada Allah SWT pertolongan, jalan kebaikan serta kemenangan bagi calon presiden Bapak Prabowo dan wakilnya Bapak Hatta Rajasa. Saya Memohon kepada Allah agar beliau berdua selalu mendapatkan taufik dan hidayah-Nya," tulis Sayyid Ahmad yang ditemui di Madinah, awal Juni.

Dalam surat itu, Sayyid berpesan khususnya pasangan capres-cawapres untuk selalu menjunjung tinggi agama, Sunnah Rasul, selalu membela kebenaran dan keadilan.

"Sehingga Allah berkenan memberikan keberkahan dalam pemerintahannya dan juga memberikan perlindungan bagi keduanya," tulisnya.

Tak lupa, Sayyid Ahmad juga mendoakan agar Prabowo-Hatta dibimbing ke arah yang tepat untuk mengantarkan Indonesia berada dalam pemerintahan dan rakyat, menuju puncak kejayaan dalam segala bidang.

"Saya merasa bangga menyambut kedatangan beliau, nanti setelah terpilih menjadi presiden," pungkasnya.

Sementara, Sayyid Abbas mengungkapkan penghargaan dan kebahagiaan dalam pertemuan dengan 14 ulama Indonesia itu. Pertemuan ini berlangsung pekan lalu di Makkah.

"Kami semua mendoakan dan mendukung Bapak Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden agar diterima oleh semua. Kami berwasiat agar bertakwa dimanapun Bapak berada. Insya Allah Bapak berdua terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia," katanya.
Dengan dukungan ulama Makkah dan Madinah itu, Prabowo dan Hatta dapat memahami bagaimana perasaan hati dan pikiran para ulama itu, dan dapat berlaku amanah dan ikhlas dalam memimpin negara, sesudah 9 Juli nanti.

Nah untuk Anda yang masih belum yakin dalam menentukan pilihan,yakinlah Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa adalah pilihan tepat presiden dan wakil presiden 2014-2019.
Sumber: http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/06/18/30999/syeikh-ahmad-bin-muhamad-alawi-dan-para-ulama-makkah-madinah-mendukung-prabowo/#sthash.epQFnhfc.dpuf
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »