Info Peluang Bisnis Tabungan Investasi dari PT AJ Central Asia

Info Peluang Bisnis Tabungan Investasi dari PT AJ Central Asia
Dear sobat Infosaja.net,hari ini ada Info Peluang Bisnis Tabungan Investasi dari PT AJ Central Asia.Setelah kemarin Info Obat penyubur sperma di bagikan disini dan mendapat banyak respon,info tentang peluang bisnis tabungan ini semoga saja juga banyak mendapat respon para pencari peluang usaha..

AJ Central Asia adalah perusahaan asuransi yang memberikan Anda peluang dahsyat dalam mendapatkan manfaat selain asuaransi.Perusahaan asuransi ini adalah perusahaan yang membangun komitmen “melayani dan melindungi”.PT AJ Central Asia Raya menciptakan Peluang Bisnis Modern dalam dunia Network yaitu Program 3i Network.

Program 3i Network ini baru diluncurkan 16 Januari 2014. Program 3i Network adalah suatu sistem AKB (Asuransi Kemitraan Bersama) yang merupakan penggabungan antara Bisnis Network Marketing dan Bisnis Asuransi Jiwa.
Dengan menabung Rp 350.000,-/bulan selama 5 th dan mengajak min 3 orang untuk menabung, tanpa mengeluarkan uang dari kantong pribadi, mendapatkan manfaat proteksi asuransi jiwa sampai usia 74 th.

Silahkan lihat manfaat lengkap tentang keuntungan dahsyat dengan bergabung di perusahaan asuransi ini dengan mengunjungi situsnya langsung di http://www.bisnistabunganinvestasi.com ATAU ANDA JUGA BISA BERKONSULTASI MELALUI:

HP: 0857.1538.8739
PIN BB: 2AB7C007
EMAIL:
bisnistabunganinvestasi@gmail.com


Nah sahabat Info,demikianlah Info Peluang Bisnis Tabungan Investasi dari PT AJ Central Asia yang bisa saya informasikan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama