desain web seo friendly

Info Obat Diabetes Manjur

Diposting oleh On 20.52.00 with No comments

Info Obat Diabetes Manjur
Selamat siang sahabat semua kali ini saya akan memberikan info obat diabetes manjur Penyakit diabetes atau yang biasa dikenal dengan penyakit kencing manis atau penyakit gula darah merupakan penykit golongan kronis dimana tanda awal bila anda memiliki penyakit diabetes adalah meningkatnya  kadar gula di dalam darah akibat dari gangguan pada metabolism di dalam tubuh. Agar anda bisa lebih waspada terhadap penyakit diabetes,berikut saya berikan gejala awal penyakit diabetes.

1. Sering Buang Air Kecil Hal ini terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa dalam sirkulasi darah. Anak jadi lebih sering buang air kecil dan dalam jumlah yang besar. Mengompol juga bisa menjadi gejala adanya diabetes, terutama jika sebelumnya anak tak pernah mengompol.
2. Sering Haus dan Banyak Minum Karena banyak cairan yang dikeluarkan, anak menjadi gampang haus.
3. Berat Badan Menurun Tubuh tidak lagi bisa memproses glukosa untuk energi dan mulai  memecah otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi bagi sel-sel yang lapar. Karenanya meski nafsu makan anak normal tetapi berat badannya sulit naik.
4. Mudah lelah Anak tampak kelelahan karena tubuhnya tidak mampu memproses glukosa untuk energi.
Apabila Anda mengalami tanda-tanda gejala awal terkena penyakit diabetes segera gunakan obat diabetes cap onta emas.Dengan obat diabetes Onta Emas penyakit diabetes anda dapat di sembuhkan hanya dala kurun waktu yang relative singkat. Oenta mas adalah obat dari pabrikan Tiongkok yang sangat terkenal khasiatnya akan mengobati penyakit diabetes atau penyakit kencing manis.Obat diabetes Oenta Mas terbuat dari bahan herbal yang aman untuk di konsumsi tubuh dalam jangka panjang karena tidak mengandung efek samping yang membahayakan tubuh anda.

Komposisi obat diabetes Oenta Emas :
  • Weber et wegger 30%
  • Daucus Carota 15%
  • Teripang 10%
  • APHRODISIACUM 10%
  • Smilax china L 10%
  • Valerian 10%
Harga obat Oenta Mas :
2 Botol : Rp 275.000
3 Botol : Rp 400.000
DEP.KES.RI.PROV. JATENG
131 / IZ-IKOT / V / 2000
Pom PO. 01.04.3.1927.152
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »