J-Rocks adakan konser tunggal


J-Rocks adakan konser tunggal
 Kelompok musik dengan genre Japanese rock, J Rocks yang di gawangi Wima (Bass), Anton (drum), Iman (vokal, gitar), dan Sony (Gitar), sebelum melakukan konser mini bertajuk "J-Rocks 9 Years" di Jakarta, Minggu (9/ 12). Grup band tersebut merayakan perjalanan 9 tahun karir bermusik mereka di blantika musik Indonesia. (FOTO ANTARA/Teresia May)

Jakarta - Band J-Rocks akan menggelar konser tunggal pada 16 November di Malang, Jawa Timur.

Konser bernama "Persembahan Karya J-Rocks 1 Dekade" ini akan diadakan di Gedung Kartika Graha. Pihak promotor mengemukakan Malang dipilih karena merupakan salah satu kota dengan penggemar J-Rocks terbesar di Indonesia.

Gitaris Sony membayangkan konser tunggal itu akan lebih besar dari konser-konser yang selama ini mereka adakan.

"Misalnya kalau konser biasa 10 lagu, kami ingin bawakan 20, juga lagu yang belum pernah kami bawakan secara live," kata Sony saat menggelar jumpa pers Rabu (25/9) sore.

J-Rocks juga berencana mengajak bintang tamu untuk tampil di "Persembahan Karya J-Rocks 1 Dekade". Tetapi, siapa yang akan berkolaborasi dengan J-Rocks masih dalam tahap diskusi.

"Kami mau ajak yang kami kagumi," tambah Wima, bassis J-Rocks.

Album baru J-Rocks yang berjudul "Fly Away" akan diluncurkan sebelum konser digelar sehingga mereka tidak hanya membawakan hits lama mereka.

Saat ini, J-Rocks tengah mempersiapkan diri untuk konser ulang tahun mereka yang ke-10 itu.

"Latihan. Songlist gimana biar nggak membosankan. Fisik juga biar fit buat main," kata Iman (vokal dan gitar). (*)

Sumber: AntaraNews.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama