desain web seo friendly

Diego Costa Tolak Liverpool Dan Tetap Bertahan di Atletico

Diposting oleh On 16.27.00 with No comments

Diego Costa
Madrid - Penyerang Atletico Madrid Diego Costa membenarkan bahwa dirinya mendapatkan kesempatan untuk hijrah ke Liverpool di bursa transfer lalu. Namun ia memilih menolaknya. Kenapa?

Costa memang sempat dikait-kaitkan dengan The Reds di bursa transfer kemarin. Liverpool kabarnya telah memberikan penawaran senilai 25 juta euro yang merupakan nilai klausul buy-outnya dan menawarkan gaji lebih besar.

Namun, penyerang 24 tahun ini menolak kesempatan pindah ke Inggris dan lebih memilih bertahan di Vicente Calderon. Ia kemudian memperpanjang kontraknya dengan Atletico hingga 2018 mendatang.

Menurut Costa, dia sudah berjuang begitu keras agar bisa mendapatkan satu tempat di tim inti Atletico. Setelah sekarang jadi andalan Los Cholconeros, pemain asal Brasil ini tak mau begitu saja pergi.

"Saya punya kesempatan untuk pergi. Saya hampir melakukannya," ujar Costa kepada Mundo Deportivo.

"Liverpool adalah tim yang hebat. Tapi, setelah bertarung sekian lama dan melalui berbagai kesulitan untuk mendapatkan tempat di Atletico, bagaimana saya bisa pergi?" katanya.

"Saya pikir sangat penting bagi saya untuk terus berkembang di klub ini dan bermain di sini selama bertahun-tahun ke depan. Di sini saya mendapatkan kepercayaan dan respek dari orang-orang," tambah pemain bernama lengkap Diego Da Silva Costa ini.

Musim lalu Costa mencetak 10 gol dari 31 penampilan di La Liga. Sementara di musim ini ia telah mencetak tiga gol dari tiga laga awal.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »