desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

PKL Tanah Abang Menunggu Keberanian Jokowi Gusur Pelacur Bongkaran

Diposting oleh On 07.58.00

 Jokowi
Jakarta.Puluhan pedagang kaki lima (PKL) Blok F Pasar Tanah Abang tak terima lapak dagangannya digusur oleh Satpol PP DKI, pagi tadi. Para pedagang merasa tidak melakukan pelanggaran karena berdagang di dalam pasar bukan di pinggir jalan.

Salah satu pedagang Pakaian, Juju (35), bahkan menantang Gubernur DKI Joko Widodo ( Jokowi ) dan Satpol PP DKI menggusur kawasan prostitusi 'Bongkaran' yang ada di Tanah Abang. Menurutnya, tempat maksiat itu selama ini tak pernah disentuh oleh aparat.

"Kalau berani Bongkaran juga ditertibkan. Ini malah kita yang nyari duit halal diusir. Tuh Bongkaran banyak duit haramnya gusur kalau berani," kata Juju dengan nada kesal di lokasi, Senin (12/8).

Sementara itu, salah seorang petugas parkir di Blok G mengatakan lokasi Bongkaran kerap kali didatangi aparat untuk memintah jatah.

"Yah biasa sih banyak yang ngemale (minta uang), Satpol PP juga kadang muter, kayaknya sih ada aparat yang ngebekingin," ucap pria yang mengenakan topi merah ini saat berbincang dengan wartawan Kami.

Pria yang enggan namanya disebutkan ini mengatakan, tidak sedikit juga para preman yang sering berulah di kawasan tersebut, sehingga mengkhawatirkan para pengguna jalan.

"Kalau malam banyak yang mabok, malak-malakin parkiran sama pedagang," tandasnya.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »