desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Mobil Sekarang Sudah Jarang Overheat

Diposting oleh On 02.33.00

Mobil Sekarang Sudah Jarang Overheat
Mobil Sekarang Sudah Jarang Overheat-Dalam perjalanan jauh seperti mudik atau balik lebaran, masalah yang paling ditakuti sebagian pengemudi adalah overheat atau meningkatnya suhu mesin kendaraan.

Seperti dijelaskan, Kepala Divisi After Sales Auto2000, Ricky Martawijaya Namun bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan dengan tahun produksi diatas 2015 tidak perlu khawatir. Mobil dengan tahun produksi tersbut sudah jarang mengalami overheat.

Kalau masalah overheat, untuk mobil produksi 2015 keatas sudah jarang terjadi, Kecuali mobil-mobil zaman dahulu. Sekarang jarang ada yang bocor radiator, selama servis berkala benar dan pengisian airnya benar tidak ada masalah," ujar Ricky Martawijaya di jakarta beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Ricky mengatakan, Jika mobil lansiran tahun 90-an memang beda, masih sering mengalami overheat. Namun untuk mobil dengan tahun produksi 2005 ke atas jika perawatannya benar, selalu mengecek kondisi kendaraan masalh seperti itu akan jarang ditemukan.

Sebaiknya periksa juga kondisi akinya, remnya, dan kondisi elektrikalnya, agar saat melakukan perjalanan jauh tidak ditemukan masalah-masalah seperti overheat dan lain-lain.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »