Jambu Air Obat Mujarap Untuk Diabetes dan Diare

Jambu Air Obat Mujarap Untuk Diabetes dan Diare
Jambu air ternyata ampuh mengobati penderita penyakit Diabetes dan Diare.Manfaat kesehatan dari jambu air  ternyata dapat membantu mengobati diabetes, wasir, diare, kemandulan pada wanita, disentri dan masalah hati.

Diabetes

Kondisi ini mempengaruhi pankreas penderita diabetes dan memblok konversi pati menjadi gula. Biji jambu air memiliki glukosa di dalamnya yang disebut jamboline yang dapat dikeringkan dan ditumbuk jadi bubuk. Bubuk ini dapat ditambahkan dengan air dan diminum tiga sampai empat kali sehari untuk membantu mengurangi gula dalam urin.

Mengolah jambu air

Biji, daun dan kulit dari buah jambu air dapat dikeringkan dan diubah jadi bubuk. Bubuk ini dapat dicampur dengan air dan diminum secara rutin dua sampai tiga kali sehari untuk menghentikan diare.

Peringatan

Meskipun semua jenis dari buah jambu air bisa dimakan, termasuk bagian dari pohon itu sendiri, Anda tidak harus mengonsumsi makanan ini secara berlebihan. Sebab, makan jambu air secara berlebihan dapat menyebabkan batuk dan filum di paru-paru dan sakit pada tenggorokan dan dada.

Ingat, makanan sehat yang dikonsumsi secara berlebihan juga dapat berdampak buruk pada kesehatan. Jadi, makanlah makanan Anda dengan bijaksana dan jangan berlebihan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama